Putri Delina Minta Teddy Kembalikan Harta Rizky Febian dalam 14 Hari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364094 putri-delina-minta-teddy-kembalikan-harta-rizky-febian-dalam-14-hari-DUDpyFZasE.jpg Putri Delina dan Teddy (Foto: Starpro)

JAKARTA - Masalah warisan Lina Jubaedah ternyata belum sepenuhnya rampung. Kini, Putri Delina meminta Teddy Pardiana mengembalikan aset milik mendiang sang ibunda.

Menurut Putri, dari sejumlah aset yang dipegang Teddy terdapat hak sang kakak, Rizky Febian. Mereka pun memberi tenggang waktu 14 hari untuk Teddy mengembalikannya.

"Putri sama Aa Iky (Rizky Febian) maunya semua aset yang ada di dia. Dikasih waktu 14 hari untuk mengembalikan," ujar Putri, dikutip dari KH Infotainment, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga:

Andai Meninggal, Teddy Pardiyana Titipkan Anak pada Rizky Febian

Bertemu Rizky Febian, Teddy Pardiyana Klaim Tak Minta Jatah Warisan

"Karena itu ada hak Aa Iky, ada uangnya Aa Iky, makanya kita minta semuanya dibalikin," sambungnya.

Putri menyebut jumlah aset yang diminta itu bernilai miliaran rupiah. Namun, dia enggan menyebutkan nominal pastinya.

Permintaan pengembalian harta itu sudah dibicarakan dalam pertemuan mereka bersama Teddy. Kedua belah pihak pun membawa kuasa hukum masing-masing.

Sebelumnya, kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina, Bahyuni Zaili membeberkan aset mendiang Lina Jubaedah. Menurutnya, ada 12 aset yang dipegang Teddy Pardiyana.

 

Di antaranya adalah rumah dan ruko, rumah kos 32 kamar, toko bangunan, dan sejumlah tanah. Ada juga hasil penjualan rumah dan mobil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini