Cari Jodoh, Barbie Kumalasari Kini Tak Peduli Tampang

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364068 cari-jodoh-barbie-kumalasari-kini-tak-peduli-tampang-JWCPhjSJuH.jpg Barbie Kumalasari (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Barbie Kumalasari tampaknya ingin segera melepas masa lajangnya tahun ini. Dia pun mengaku sudah tidak memperdulikan tampang sebagai kriteria pasangannya.

Kini perempuan 38 tahun tersebut menyebutkan keuangan menjadi faktor yang harus dirinya pertimbangkan untuk mencari pasangan.

"Kalau di tahun-tahun kemarin kan carinya yang ganteng aja, masalah keuangan enggak peduli. Tapi semenjak ada kasus kemarin ramai anak aku kecewa, dia minta aku cari jodoh yang bisa tanggung jawab," kata Barbie Kumalasari dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (18/2/2021).

 

Baca Juga:

Barbie Kumalasari Jawab Tantangan Amanda Manopo untuk Gantikan Dirinya di Ikatan Cinta

Hot Gosip: Kado Valentine Wijin Dicibir hingga Amanda Manopo vs Barbie Kumalasari

Barbie pun mengaku malu mendengar ucapan sang anak. Sehingga dirinya pun memastikan akan lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Aku dibilang gitu malu juga. Udah cukup lah cowok ganteng, sekarang yang penting bertanggung jawab, sayang sama aku dan anak aku," katanya.

 

Dia pun berharap jodohnya kali ini menjadi yang terakhir untuknya. Seperti diketahui, Barbie sudah beberapa kali gagal dalam pernikahannya. Terakhir, dia bercerai dengan aktor Galih Ginanjar pada pertengahan tahun silam.

"Semoga mendapatkan jodoh yang pas yang mapan dan untuk selamanya," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini