Barbie Kumalasari Jawab Tantangan Amanda Manopo untuk Gantikan Dirinya di Ikatan Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364023 barbie-kumalasari-jawab-tantangan-amanda-manopo-untuk-gantikan-dirinya-di-ikatan-cinta-smlCC8xRK1.jpg Barbie Kumalasari (Foto: YouTube Starpro Indonesia)

JAKARTA - Barbie Kumalasari menanggapi tantangan Amanda Manopo untuk menggantikan dirinya di sinetron Ikatan Cinta. Mantan istri Galih Ginanjar tersebut mengaku tidak akan melewatkan hal tersebut bila diberi kesempatan.

Baca Juga:

- Amanda Manopo Minta Barbie Kumalasari Gantikan Perannya di Ikatan Cinta

- Sering Dihujat, Barbie Kumalasari: Itu Adalah Anugerah

"Ya, kalau ada kesempatan itu kenapa enggak menggantikan Manda. Kemarin juga ada jawaban dari Manda kan, 'Iya kak, aku lelah, kak Barbie aja ya gantiin,'" tutur Barbie seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (18/2/2021).

Terlebih, perempuan 38 tahun tersebut mengklaim memiliki pengalaman yang tak sedikit di dunia sinetron. Kendati demikian, dia juga tidak yakin apakah dirinya dapat menyaingi akting Amanda.

"Tapi kalau ditanya yang lebih dari Amanda apanya dulu nih. Aku enggak bisa menyaingi Amanda karena kan udah ibu-ibu. Mungkin kalau bersaing dalam banyaknya sinteron, bisa. Kalau akting, Manda kan lebih muda," tuturnya.

Barbie lantas menjelaskan maksud pernyataannya yang dianggap menyinggung akting Amanda. Sebelumnya, ia menyatakan berakting peran protagonis lebih mudah daripada antagonis. Sementara di Ikatan Cinta, Amanda berlakon sebagai karakter protagonis utama.

Barbie Kumalasari

"Aktingnya biasa aja itu maksudnya kalau protagonis kan biasanya nangis, mungkin semua orang bisa. Tapi kalau antagonis tuh enggak semua orang bisa, lebih ke situ," jelasnya.

Terakhir Barbie pun turut memberikan dukungan untuk kekasih Billy Syahputra itu. "Buat Amanda semangat terus ya, semoga kita bisa satu frame," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini