Amanda Manopo Minta Barbie Kumalasari Gantikan Perannya di Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362419 amanda-manopo-minta-barbie-kumalasari-gantikan-perannya-di-ikatan-cinta-c9kYapk1O8.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo menanggapi aksi Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu menyinggung soal akting Amanda yang tengah naik daun berkat sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini terlihat dalam unggahan Amanda di Insta Story. Awalnya, dia membagikan cuplikan video Kumalasari yang disunting seolah tengah berakting sebagai Andin dengan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Amanda kemudian menanggapi pernyataan Kumalasari di sebuah wawancara. Ibu satu anak itu merasa memiliki kemampuan akting yang setara dengan Amanda.

Baca Juga:

- Andin Ikatan Cinta Cabut Gugatan Cerai, Netizen Sumringah

- Barbie Kumala Sari Sesumbar Aktingnya Kalahkan Amanda Manopo, Netizen: Halu Banget!

Amanda kemudian menambahkan keterangan, "Boleh lah jadi stand in aku," tulis Amanda, dikutip pada Senin (15/2/2021).

Kumalasari menyebut akting Amanda sebagai Andin bernilai standar. Akting sebagai tokoh utama yang protagonis dianggap kurang menantang dibandingkan antagonis.

Amanda Manopo

"Menurut saya aktingnya biasa aja ya. Apalagi dia kan protagonis. Itu jauh lebih gampang daripada antagonis," nilai Kumalasari.

Atas pernyataan itu, Amanda kemudian meminta Kumalasari menggantikan perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta. "Gantiin boleh kak. Udah mulai lelah," tulis kekasih Billy Syahputra itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini