Hadir di YouTube Music Night, Mahalini dan Nuca Kembali Berduet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 205 2363666 hadir-di-youtube-music-night-mahalini-dan-nuca-kembali-berduet-lOgTHWBtRf.jpg Mahalini Raharja (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Nama Mahalini Raharja dan Raja Giannuca semakin dikenal masyarakat setelah usai mengikuti kompetisi di Indonesian Idol. Bahkan setelahnya Mahalini dan Nuca juga mendapat kesempatan berkolaborasi untuk single berjudul Aku Yang Salah.

Aku Yang Salah adalah sebuah single yang Mahalini dan Nuca keluarkan untuk memotivasi orang untuk mengungkapkan perasaannya sebelum terlambat. Waktu dikeluarkan pertama kali single tersebut, Mahalini mengakui bahwa membangun chemistry diantara keduanya tidak mudah. Salah satu tantangannya adalah karena memang Nuca adalah seorang yang pendiam.

Di YouTube Music Night nanti, Mahalini dan Nuca akan kembali berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu yang tentunya bisa untuk menghibur malam minggu mu di rumah. Penasaran seperti apa kolaborasi Mahalini dan Nuca di YouTube Music Night nanti?

 

Baca juga:

Penasaran dengan Kegiatan Karantina Kontestan Indonesian Idol? Yuk Kepoin Para Pesertanya!

Terungkap, Ini Rahasia Kelvin saat Manggung di Indonesian Idol

Selain Mahalini dan Nuca, masih banyak kolaborasi seru lainnya yang akan hadir di YouTube Music Night lho! Seperti yang kita tau aka nada Raisa, Dipha Barus, Ghea Indrawari, Boy William, Novia Bachmid dan Brisia Jodie lho. Menarik banget kan?

FYI, YouTube Music Night ini adalah kali pertama konser dilakukan secara virtual dimana YouTube Indonesia berkolaborasi dengan MNC Group. Selain itu, YouTube Music Night akan disiarkan langsung di 6 YouTube channel yaitu YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, GTV, MNC TV dan iNews. Penasaran kan seperti apa kemeriahannya?

Ajak teman dan keluarga yuk malam minggu ini untuk menyaksikan YouTube Music Night yang menghadirkan para penyanyi ternama. Catat tanggalnya ya Sabtu 20 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini