Setelah Ari Lasso, Anang Hermansyah Absen di Indonesian Idol Special Season

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 598 2363038 setelah-ari-lasso-anang-hermansyah-absen-di-indonesian-idol-special-season-spur7AlB4A.jpg Anang Hermansyah (Foto: IG Anang Hermansyah)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season pada Senin (15/2/2021) terjadi perubahan di bangku juri. Setelah Ari Lasso, Anang Hermansyah tampak absen.

Ari Lasso sendiri, telah absen dari kursi juri Indonesian Idol Special Season sebanyak lima kali. Belum lama ini, mantan vokalis Dewa 19 tersebut mengungkapkan bahwa ia sempat terkena Covid-19 dan kini kondisinya sudah sembuh.

Baca Juga;

Ashanty dan Anak Positif COVID-19, Anang Hermansyah: Aku Aman

Gejala Covid-19 yang Dialami Ashanty

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Sementara itu, Anang Hermansyah juga absen. Diketahui hal ini karena sang istri, Ashanty serta tiga anaknya yakni Aurel, Azriel, dan Arsy baru saja dikabarkan positif Covid-19.

Anang mengaku bahwa kondisinya sejauh ini baik-baik saja. “Aku sama anakku yang kecil (Arsya) aman,” ujar Anang saat dihubungi awak media, Senin.

Meski demikian, acara Indonesian Idol Special Season kali ini tetap berjalan. Posisi Ari Lasso dan Anang, sementara digantikan oleh dua musisi ternama lainnya yakni Once Mekel serta Ariel ‘NOAH’.

Keduanya menemani line-up juri yang sudah ada yakni Maia Estianty, Judika, dan Rossa.

Selain itu, acara yang dibawakan oleh Boy William ini juga menerapkan protokol yang sangat ketat. Para juri, Host, dan para peserta, wajib mengenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Di babak Spektakuler Show 5 tersebut, ada sembilan peserta yang tampil. Di antaranya Anggi Marito, Kirana Putri Anandita, Azhardi Athariq, Jemimah Cita, Rimar, Melisa Hartanto, Kelvin Joshua, Mark Natama dan Fitri Novianti.

Namun, salah satu dari mereka harus tereliminasi karena mendapatkan vote terendah. Dia adalah Kelvin Joshua yang malam itu membawakan lagu ‘Lumpuhkanlah Ingatanku’ dari Geisha.

“Terima kasih pertama-tama pada masyarakat Indonesia yang udah nge-vote aku dari showcase sampai Spekta 5, Top 9. Bersyukur banget aku bisa berada di Top 9, terima kasih banget buat support-nya,” kata Kelvin.

“Buat judges terima kasih banget atas pembelajarannya, masukannya, semua-semuanya dan ini akan menjadi bekalku ke depannya di industri musik Indonesia,” ucapnya.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini