Penulis Komik True Beauty Akui Berstatus Single Mother

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2363283 penulis-komik-true-beauty-akui-berstatus-single-mother-A0Ve6ogcKP.jpg Yaongyi si penulis webtoon True Beauty memberikan pengakuan mengejutkan seputar kehidupan pribadinya. (Foto: Instagram/@meow91_)

SEOUL - Penulis webtoon True Beauty, Yaongyi membuka rahasia di balik kehidupan pribadinya kepada publik. Dia mengaku, berstatus sebagai single mother alias ibu tunggal dari seorang anak laki-laki. 

Pengakuan itu dibuatnya dengan mengunggah foto bersama sang putra lewat Instagram. "Aku seorang single mother yang akan melindungi anakku lebih dari hidupku sendiri. Dan aku akan terus melindunginya," ujarnya, pada 16 Februari 2021. 

Yaongyi dan sang putra. (Foto: Instagram/@meow91__)

Yaongyi dalam unggahannya menambahkan, "Anak ini tidak pernah jauh dariku, bahkan untuk sesaat. Entah bagaimana, ternyata sekarang dia sudah masuk sekolah dasar." 

Sang putra, diakui perempuan 29 tahun tersebut, sebagai motivasi terbesar dan hal paling berharga dalam hidupnya. Keberadaan anak itu juga menjadi sumber kekuatannya menghadapi hari meski terasa lelah. 

Dalam postingan itu, dia juga mengungkapkan, akan membesarkan putranya seorang diri. Dia tak terpikir untuk menikah kembali setelah bercerai dari sang mantan suami.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Yaongyi, Seniman Cantik di Balik Komik True Beauty 

Pemilik nama asli Kim Na young itu menuai popularitas ketika merilis komik daring True Beauty pada 2018. Hingga kini, komik tersebut sudah dibaca lebih dari 4 miliar kali di seluruh dunia. 

Yaongyi. (Foto: Instagram/@meow91__)

Popularitas Yaongyi semakin melambung ketika komik True Beauty diangkat ke layar kaca oleh tvN dengan judul serupa. Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop dipercaya membintangi drama tersebut.*

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini