Share

Hadir Sidang Cerai, Rachel Vennya Irit Bicara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359048 hadir-sidang-cerai-rachel-vennya-irit-bicara-sreYntgjJk.jpg Rachel Vennya tampak hadir di sidang cerai keduanya di Pengadilan Agama Jaksel. (Foto: YouTube/Boy William)

JAKARTA - Rachel Vennya tampak menghadiri sidang cerainya dengan Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (9/2/2021). Ibu dua anak tersebut datang didampingi kuasa hukumnya.

Sayang, dia memilih bungkam saat diminta awak media untuk berbicara seputar gugatan cerainya. Sementara sang suami, Niko Al Hakim belum terlihat hadir di pengadilan.

Rachel Vennya hadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Jaksel, pada 9 Februari 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Rachel Vennya melayangkan gugatan cerainya atas Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021. Namun gugatan Rachel tersebut baru resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2021.

Belum diketahui alasan sang selebgram bersikeras menyudahi rumah tangganya dengan Niko Al Hakim yang dibangun sejak 2017 tersebut. Namun yang pasti, dalam gugatannya Rachel Vennya tak mempermasalahkan soal hak asuh anak dan harta gana-gini.*

Baca juga:

2 Perempuan Cantik Ini Dicap Selingkuhan Suami Rachel Vennya

Kesal Diteror Aldi Taher, Dinar Candy: Ustadz KW DM Mulu!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini