Sembuh dari COVID-19, Uya Kuya Jadi Lebih Protektif

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2362892 sembuh-dari-covid-19-uya-kuya-jadi-lebih-protektif-k6WXQjMdtg.jpg Uya Kuya dan keluarga (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Uya Kuya berubah jadi lebih protektif usai sembuh dari Covid-19. Kebijakan itu Uya terapkan ke seluruh anggota keluarga.

“Kemarin Cinta waktu ulang tahun 17 kan enggak sama kita. Dia sama teman-temannya berempat. Itu semuanya temannya gue swab dulu, gue bayarin,” ungkap Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta, 15 Februari 2021.

Uya Kuya dan keluarga

“Terus Cinta pergi juga hari Minggu sama sopir gue. Sopir gue baru di swab 5 hari sebelumnya, swab dulu,” lanjut sang presenter.

Bagi Uya Kuya yang pernah merasakan dampak parah Covid-19, tidak ada salahnya bersikap lebih waspada.

Baca Juga:

Cerita Uya Kuya Sempat Pingsan Saat Idap COVID-19

Istirahat Sebulan, Uya Kuya dan Istri Sembuh dari COVID-19

“Gue sudah enggak tahu jadi terlalu over atau gimana. Cuma gue jadi takut saja. Karena gue ngalamin banyak banget memang,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Uya Kuya dan Astrid sempat tertular Covid-19. Butuh satu bulan lebih bagi pasangan untuk berjuang sembuh dari paparan virus tersebut.

“Saturasi oksigen kita sudah di bawah standar. Saya sudah di bawah 92, sampai 88. Akhirnya kita dibawa ke rumah sakit,” jelas dia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini