Uya Kuya Menangis saat Jalani Perawatan COVID-19, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2362768 uya-kuya-menangis-saat-jalani-perawatan-covid-19-kenapa-G2vPgo5CMD.jpg Uya Kuya sempat menangis saat menjalani pengobatan COVID-19. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Presenter Uya Kuya sempat menangis saat dirawat karena COVID-19. Hal itu disebabkan konsumsi obat yang menurut dia sangat menyiksa tubuhnya.

“Kaget banget. Pas obat antivirus dimasukin tuh kayak disayat-sayat pisau perihnya. Bengkak terus,“ ungkap Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 15 Februari 2021.

Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

Sang istri, Astrid Khairunisha lantas menerangkan penyebab keduanya harus merasakan kondisi yang kurang menyenangkan saat masa pengobatan COVID-19. “Vena kita enggak kuat, jadi setiap kali obat masuk jadinya bengkak. Jadi ya ditusuk terus, cari jalan vena baru,” jelas dia.

Uya Kuya juga menjelaskan alasan dirinya dan Astrid dirawat di rumah sakit usai tertular COVID-19. “Saturasi oksigen kita sudah di bawah standar. Saya sudah di bawah 92, sampai 88 bahkan. Akhirnya, kita dibawa ke rumah sakit,” papar sang presenter.

Uya Kuya dan istri. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

Butuh waktu lebih dari 1 bulan bagi Uya Kuya dan Astrid untuk sembuh dari COVID-19. Uya Kuya pun mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dengan ancaman virus tersebut. “Enggak bercanda lah ini penyakit.”

Baca juga:

Istirahat Sebulan, Uya Kuya dan Istri Sembuh dari COVID-19

Foto Masa SMA Viral, Netizen Puji Kecantikan Son Ye Jin

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini