Susul Cha Tae Hyun, Jung Jinyoung Digaet Bintangi Police Academy

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 206 2362822 susul-cha-tae-hyun-jung-jinyoung-digaet-bintangi-police-academy-seJbLBytNt.jpg Jung Jinyoung pertimbangkan bintangi drama Police Academy. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Jung Jinyoung berpotensi untuk kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Sports Chosun melaporkan, personel boy group B1A4 tersebut ditawari untuk membintangi drama baru KBS, Police Academy.

Menanggapi pemberitaan tersebut, agensi sang aktor pun merilis pernyataan resmi mereka. “Police Academy adalah salah satu proyek yang menghampiri Jinyoung. Saat ini, dia masih mempertimbangkannya,” ujar BB Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (16/2/2021).

Jung Jinyoung. (Foto: Dispatch)

Jika Jinyoung menerima tawaran tersebut, maka dia akan berperan sebagai Kang Sun Ho, mantan hacker yang menjadi mahasiswa tingkat pertama akademi kepolisian. Dia kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan mobil saat masih berusia 10 tahun.

Tanpa orangtua, dia tumbuh menjadi pria yang lebih matang dibandingkan usianya. Setelah melewati berbagai musim kehidupan, dia bertemu dengan seorang perempuan yang menangis karena mendapatkan medali emas.

Cha Tae Hyun. (Foto: Hancinema)

Dari situ, dia akhirnya menetapkan sesuatu yang ingin dilakukannya. Jinyoung berpotensi besar beradu akting dengan Cha Tae Hyun yang mendapatkan tawaran serupa sejak Desember 2020.

Baca juga: Jung Jinyoung Gunakan Makeup Rp1,8 Miliar dalam Film Inside Me

Secara garis besar, drama komedi romantis tersebut berkisah tentang Kang Sun Ho yang hidup tanpa keserakahan. Dia mencoba mencari tahu impian dan cintanya dengan menolong seorang profesor bernama Yoo Dong Man, seorang teman yang dikenalnya di akademi polisi.

Jung Jinyoung. (Foto: 10 Star)

Jinyoung menjalani wajib militer sebagai petugas pelayan publik, sejak Juni 2019. Dia dijadwalkan menyelesaikan wamil pada April mendatang dan akan melanjutkan kariernya bersama BB Entertainment.*

Baca juga: Uya Kuya Habiskan Rp233 Juta untuk Pengobatan COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini