nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jinyoung 'B1A4' Gunakan Make-up Senilai Rp1,8 Miliar dalam Film Inside Me

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 12:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 206 2001955 jinyoung-b1a4-gunakan-make-up-senilai-rp1-8-miliar-dalam-film-inside-me-RKeuoHF7ut.jpg Jung Jinyoung 'B1A4'. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Idol dan aktor Jung Jinyoung akan kembali ke layar lebar pada tahun ini lewat film The Man Inside Me. Ini menjadi proyek layar lebar kedua Jinyoung setelah terlibat dalam film populer Miss Granny pada 2014.

Dalam program radio Cultwo Show, personel boyband B1A4 tersebut mengaku, mengenakan riasan wajah khusus sepanjang syuting. Proses pengaplikasian make-up tersebut, menurut Jinyoung, memerlukan waktu 3 jam.

Baca juga: Awal 2019, B1A4 Gelar Fan Meeting dengan Formasi Baru

“Karena proses make-up memakan waktu cukup lama, jadi aku harus datang lebih awal ke lokasi syuting. Anggap saja, jadwal syuting 7.30 KST, jadi aku harus bangun sekitar pukul 02.00 KST,” ujar Jinyoung seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (9/1/2019).

Menariknya lagi, menurut Jinyoung, untuk make-up efek khusus tersebut, tim produksi harus menggelontorkan dana sekitar KRW5 juta (Rp62,7 juta) per riasan. Sementara Jinyoung, harus melewati 30 kali riasan demi perannya dalam film tersebut.

Artinya, tim produksi menghabiskan sekitar KRW150 juta atau setara dengan Rp1,88 miliar hanya untuk make-up efek khusus. Ternyata, riasan itu diperlukan Jinyoung untuk membuatnya terlihat lebih besar.

Baca juga: Kevin Hart Akhirnya Minta Maaf soal Cuitan Homofobia

The Man Inside Me merupakan film komedi yang berkisah tentang Dong Hyun (Jinyoung), seorang siswa SMA yang bertukar roh dengan Pan Soo (Park Sung Woong), setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan. Kisahnya menjadi menarik ketika Pan Soo yang berada di dalam tubuh Dong Hyun bertemu dengan cinta pertamanya, Mi Sun (Ra Mi Ran).

Pertemuan itu, membawa Pan Soo pada fakta mencengangkan lain dalam hidupnya. Ternyata, dia dan Mi Sun memiliki seorang anak perempuan yang tak pernah diketahui keberadaannya. Kisah jenaka film The Man Inside Me mulai menghiasi bioskop Korea, pada hari ini, 9 Januari 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini