Arsy Widianto Incar Tiara Andini Jadi Rekan Duet Sejak Masih Finalis Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 205 2363180 arsy-widianto-incar-tiara-andini-jadi-rekan-duet-sejak-masih-finalis-indonesian-idol-VaaGvRow6k.jpg Tiara dan Arsy (Foto: OKezone)

JAKARTA - Arsy Widianto rupanya sudah mengincar Tiara Andini sebagai rekan duetnya sejak masih menjadi finalis Indonesian Idol X. Ia terpukau dengan karakter vokal perempuan asal Jember itu.

Arsy merasa Tiara memiliki potensi yang bagus di industri musik. Kala itu, dia langsung memberitahu sang ayah, Yovie Widianto, tentang kemampuan Tiara yang menarik.

"Aku ngobrol sama papa pas Tiara masih di ajang pencarian bakat di posisi 5 besar. 'Pa, ada penyanyi yang suaranya lucu, karakternya bagus'," kata Arsy dalam live Instagram bersama Okezone, Selasa (16/2/2021).

 

Baca Juga:

Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Kedua dari Music Series ArTi untuk Cinta

Tiara Andini Merasa Tertantang Duet Bareng Arsy Nyanyikan Lagu Berbahasa Korea

Yovie yang kebetulan terlibat dalam proyek single Terlanjur Mencinta untuk top 3 Indonesian Idol X, akhirnya mencoba merealisasikan keinginan sang putra untuk mengajak Tiara bekerja sama.

"Kita langsung berproses, setelah Tiara bikin Terlanjur Mencinta, papa ngobrol kalau kita masih ada proyek lainnya," ungkap Arsy.

Tanpa banyak berpikir, Tiara langsung mau menerima ajakan Yovie untuk berduet dengan Arsy. Apalagi, perempuan 19 tahun itu juga mengagumi karya-karya Yovie Widianto.

 

"Dari dulu suka sama lagunya Papa Yovie. Secara enggak sadar banyak banget lagu ciptaanya yang aku suka sampai sekarang. Kenapa aku enggak terima?" Kata Tiara.

Kini, keduanya tengah mengerjakan proyek music series ArTi untuk Cinta. Proyek ini berisi 5 lagu, yang 2 di antaranya sudah dirilis, yakni Cintanya Aku dan Diam-Diam. Setiap lagu dan video musik saling berhubungan, terinspirasi dari drama Korea.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Intip si Cantik Anindya Kusuma Putri Berlatih Motocross

Anindya Kusuma Putri yang sekarang menjadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, berpose di sela berlatih motocross di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini