Cerita Bunga Citra Lestari Sandang Status Janda: Ternyata Berat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 33 2361814 cerita-bunga-citra-lestari-sandang-status-janda-ternyata-berat-vmpUjJ68YP.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL blak-blakan terkait perasaannya menyandang status baru usai ditinggal pergi suaminya, Ashraf Sinclair. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat berbincang dengan Daniel Mananta dalam sesi tanya jawab di channel IT'S ME BCL, Minggu (14/2/2021).

"Ini sensitif parah sih, janda itu identitas baru buat lu," kata Daniel Mananta seperti dikutip Okezone.

"Iya widow (janda), ternyata berat loh, gue enggak pernah mikirin ini sebelumnya," timpal BCL.


Baca Juga:

Bunga Citra Lestari Trauma Ditinggal Ashraf hingga Cek Napas saat Tidur

Pesona Kecantikan Aktris Bunga Citra Lestari

BCL merasa berat lantaran sudah banyak rencana yang telah dirinya siapkan bersama suaminya. Terlebih dia juga kehilangan sosok yang sangat melindunginya.

"Walaupun gue enggak nyari siapa yang akan ngejagain gue, gue menyadari sekarang gue enggak ada yang ngejagain," katanya.

Tak hanya itu, dia pun mengaku merasa harus berhati-hati dalam bertindak. Dia juga menilai pandangan orang-orang terhadapnya berubah.

"Dan sekarang apa ya, kayak harus ekstra hati-hati. Enggak tahu apa itu cuma perasaan gue, apa karena apa yang udah biasa masuk ke kepala kita dengan sebutan itu sendiri. Tapi sepertinya jadi segala tindakan jadi lebih mudah disalah artikan karena aku enggak punya siapapun yang ngebela," katanya.

Terlepas dari hal tersebut, BCL juga mengaku risih ketika masa iddahnya sudah berakhir. Pasalnya banyak orang yang penasaran terkait asmaranya usai sang suami meninggal dunia.

"Waktu masa iddah gue berakhir tanggal segini, kasarnya setelah masa iddah itu kita boleh menikah lagi. Dan itu jadi becandaan orang kesannya (gue) available. Sebenarnya enggak berat yang gimana (sandang status janda), tapi merasa ada perbedaan aja," ungkapnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini