Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih 21 Maret 2021 sebagai Hari Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 33 2361804 alasan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-pilih-21-maret-2021-sebagai-hari-pernikahan-3E3IgShgwC.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya berbicara terang-terangan soal pernikahan. Mereka sudah menentukan tanggal pernikahan yang selama ini ditutupi.

"Insya Allah tanggal 21 Maret 2021 akad nikah kita. Insya Allah itu hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga, sudah dari tahun lalu," ujar Atta.

Atta dan Aurel sudah mendiskusikan rencana tersebut dengan keluarga kedua belah pihak. Pasangan itu memilih 21 Maret 2021 sebagai hari bahagia mereka karena menilainya sebagai tanggal cantik.

Baca Juga:

Jawaban Atta Halilintar Ditanya Ashanty tentang Perasaan Cinta ke Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

"Aku pikir kemarin tanggalnya kan cantik, 21-03-2021, jadi ya udah. Dan itu juga pas di hari Minggu, hari keluarga juga," tutur Aurel.

Sayang, Atta dan Aurel masih belum mau membocorkan lokasi akad nikah mereka. Sementara, terkait acara resepsi, keduanya sepakat menggelarnya setelah idul fitri.

"Kita rencananya resepsi habis lebaran. Karena kalau kita padatin semua itu, udah deket banget sama puasa ya," ujar Aurel.

Atta berharap, rencana pengikatan janji suci mereka itu lancar tanpa halangan. Sulung keluarga Gen Halilintar itu meminta doa dari masyarakat agar bisa membina rumah tangga dengan segera.

"Semoga didoakan masyarakat Indonesia. Ini menjadi bukti kepada yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius mau menjalankan salah satu ibadahnya," kata Atta.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini