Kau Ada Untukku, Karya Penanda 25 Tahun Jamrud Berkarier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 205 2361208 kau-ada-untukku-karya-penanda-25-tahun-jamrud-berkarier-KZHyPYimh8.JPG Band Jamrud (Foto: IG Jamrud)

JAKARTA - Jamrud menjadi salah satu band yang menjadi ikon musik rock Indonesia. 2021 menjadi tahun yang spesial, karena Jamrud merayakan hari jadi ke-25 tahun berkarier di industri musik dangdut Indonesia.

Lahir pada 1995 dideklarasikan oleh Log Zhelebour, Jamrud merayakan 25 tahun dengan cara spesial. Mereka menghadirkan single bertajuk Kau Ada Untukku di bawah naungan Logis Music.

Baca Juga:


Kunci Gitar dan Lirik Lagu Pelangi di Matamu oleh Jamrud

Jamrud


Kau Ada Untukku sebenarnya bukanlah barang baru, Lagu tersebut sempat beredar pada 2017 dalam album 80's. Namun karena perubahan manajemen, album tersebut ditarik dari peredaran.

"Tapi sekitar dua minggu setelah rilis, album itu ditarik dari edaran, album digital maupun fisiknya, karena ada pergantian manajemen. Makanya kami rilis ulang dengan sound yang berbeda hasil mastering ulang,” jelas Aziz Mangasi Siagian, gitaris dan pendiri Jamrud.

Selama berkarier, Jamrud konsisten hadir dengan mengusung musik heavy metal dan hard rock. Tak heran mereka menjadi populer dengan konsep yang diusung. Hingga saat ini, Jamrud masih diperkuat oleh Krisyanto (vokal), Aziz Mangasi Siagian (gitar, vokal latar), Ricky Teddy (bass), Mochamad Irwan (gitar), dan Danny Rachman (drum). Krisyanto sempat hengkang namun kembali menjadi front line Jamrud.

Di 2021 ini, Jamrud berencana juga akan menghadirkan single bertajuk Waktuku Kecil selain Kau Ada Untukku.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini