Bongkar Rekaman Suara Sajad Ukra, Nikita Mirzani: Mantan Laki Gagal Move On

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360341 bongkar-rekaman-suara-sajad-ukra-nikita-mirzani-mantan-laki-gagal-move-on-91zIWQmRCm.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani membagikan rekaman suara saat dihubungi sang mantan suami, Sajad Ukra di akun Instagram pribadinya. Pria berdarah Irak itu terdengar mengucapkan kata kasar dalam bahasa Inggris.

Nikita kemudian menuliskan keterangan yang melengkapi unggahannya. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu menanggapi sikap Sajad yang sering menghubunginya.

Baca Juga:

Sempat Berseteru, Nikita Mirzani Berduka Ustadz Maaher Meninggal Dunia

Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Nikita Mirzani: Semoga Dilapangkan Kuburnya

Nikita Mirzani

"Ini aja tiap hari yang dia omongin. Sehari bisa berkali-kali telepon dan cuma ini lagi ini lagi yang diomongin," tulis Nikita, dikutip dari Instagram, Kamis (11/2/2021).

Nikita mengaku kasihan dengan istri Sajad saat ini, Medina Moesa. Pasalnya sang suami masih menghabiskan waktunya untuk menghubungi Nikita.

"Kasian amat bininya, katanya lagi berduan-duaan di sana? apa cuma halu-halunya aja atau video lama di puter-puter? Kasian loe yah waktunya habis cuma buat teleponin wanita Amazon yang demplon ini dan pasti nya kaya raya hahahaha," ujar Nikita.

Atas dasar itu, Nikita pun menuding bahwa Sajad masih gagal move on alias belum bisa melupakannya meski rumah tangga mereka sudah berakhir.

"Bae-bae ah bentar lagi kena stroke ringan loh apa jangan-jangan langsung metong? Duh kasian amat sih botak udh 2021 enggak bisa move on.. Bininya bau selokan kayanya ya itu nya makanya gangguin hidup gue mulu,"#mantanlakigagalmoveon #mantanistrilebihendol," tulis aktris Comic 8 ini.

Nikita Mirzani resmi bercerai dengan Sajad Ukra pada 16 Februari 2015. Setelah perpisahan itu, keduanya masih berseteru karena masalah anak. Sang aktris dituding menghalangi putranya, Azka untuk bertemu sang ayah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini