Respons Ayu Ting Ting soal Isu Batal Nikah karena Mahar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2360046 respons-ayu-ting-ting-soal-isu-batal-nikah-karena-mahar-989nASAtfj.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali merasakan gundah gulana. Niat dirinya menikah dengan Adit Jayusman kandas di tengah jalan.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, merupakan kabar yang mengejutkan bagi banyak orang. Pasalnya, keduanya telah mempersiapkan pernikahan itu dari jauh-jauh hari.

Baca Juga:

Ivan Gunawan Ingin Sambangi Rumah Ayu Ting Ting, Melamar?

Pernikahan Ayu Ting Ting Batal, Netizen Duga Masalah Mahar

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman


Bahkan, persiapan pernikahan pelantun lagu ‘Sambalado’ itu sudah hampir 100 persen dan tinggal menunggu hari bahagia itu. Sayangnya, pernikahan tersebut harus batal dan itu telah dikonfirmasi langsung oleh Ayu serta pihak keluarga.

Meski tidak mau membeberkan tentang alasannya, muncul rumor bahwa Ayu meminta mahar yang tak disanggupi oleh pihak Adit Jayusman. Rumor tersebut, sempat ditanyakan sejumlah awak media di hadapan pedangdut 28 tahun itu.

“Bagaimana Bu Ayu soal mahar?” tanya beberapa awak media saat menemui Ayu di lokasi syutingnya, belum lama ini. “Bu Ayu katanya batal gara-gara mahar, Bu Ayu? Bagaimana bu Ayu?” cecar sejumlah wartawan.

Namun, Ayu Ting Ting hanya tertunduk dan berjalan cepat ditemani dua orang asistennya. Ibu satu orang anak ini juga memilih bungkam diserbu pertanyaan tentang rumor mahar yang menjadi alasan batalnya pernikahan dengan Adit.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ayu dan Adit dikabarkan batal menikah. Ayu mengatakan, bahwa itu murni berdasarkan keputusannya. Sebelum kabar tersebut mencuat, Ayu juga ketahuan menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adit di media sosial Instagramnya.

Ayu mengatakan, alasannya batal menikah karena belum berjodoh. “Memang belum jodoh, mau dibilang apa? Dan ini memang murni keputusan saya sendiri, tidak ada campur tangan siapapun, baik orang tua atau siapapun itu, selain saya dan Adit,” kata Ayu pada awak media beberapa waktu lalu.

Tidak jadi menikah setelah tinggal menghitung hari saja, Ayu mengaku ikhlas. “Saya harus terima dengan lapang dada dan ikhlas,” ucapnya.

“Mungkin ini yang terbaik buat saya, ke depannya insya Allah dikasih yang lebih baik sama Allah,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini