Ramai Gosip Gandeng Berondong, Terungkap Jessica Iskandar Bikin Prank

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359628 ramai-gosip-gandeng-berondong-terungkap-jessica-iskandar-bikin-prank-7uOAL8h6MO.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar beberapa waktu lalu menyebut bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan pria yang memiliki usia lebih muda darinya, alias brondong. Bahkan, melalui akun Instagramnya Jedar sempat berpikir dan menanyakan apakah putranya, El Barack setuju, jika dirinya menjalin hubungan dengan seorang brondong.

Namun baru-baru ini Jedar mengunggah sebuah video lengkap dengan keterangan yang menyebut bahwa putranya sudah setuju jika dirinya menjalin hubungan dengan brondong. Bahkan Jedar mengaku sudah mantap menjalin hubungan dengan brondong tersebut.

"Seneng bangettt.. Akhirnya El udah setuju kalo aku sama Berondong.. Hatiku sudah mantap, mataku akan selalu menatap.. Berondong emang seenak ituuu..,"

Baca Juga:

Unggah Foto Lawas, Jessica Iskandar Ungkap Kerinduan pada Olga Syahputra

Kenang Olga Syahputra, Jessica Iskandar: Ribuan Memori Tentangmu

Sayangnya, brondong yang dimaksud oleh Jedar bukanlah sosok mantan kekasih Cinta Laura, Vincent Veerhag ataupun Marco, yang kerap ada dalam foto di Instagramnya. Melainkan, dirinya hanya mempromosikan varian kopi terbaru, yang memiliki rasa jagung.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen kesal dengan prank yang dibuat oleh Jedar. Pasalnya, dalam mempromosikan iklan tersebut, Jedar membawa-bawa putranya.

"Bad marketing..kenapa harus bawa2 El ya? Leave the child alone pls," tulis madonna_midge.

"S4 marketing," tulis fiki_febryanto.b.

 

"Gk nyambung iklannya...," tulis fannicchang857.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini