Jadi Model Video Klip Sarwendah, Jordi Onsu Terlihat Unyu dengan Frislly Herlind

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 205 2359642 jadi-model-video-klip-sarwendah-jordi-onsu-terlihat-unyu-dengan-frislly-herlind-kSJkvv6Df5.jpg Jordi Onsu (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Baru-baru ini, Sarwendah menjalankan syuting untuk video klip lagunya yaitu Suara Hati namun versi Mandarin, Xin Sheng. Dalam video klip ini, ternyata Jordi Onsu dan Frislly Herlind diutus menjadi modelnya.

Konsep dari video klip ini melibatkan salju yang terkesan romantis. Saat proses syuting, kru MOP yang menemani syuting pun merasa baper melihat adegan yang dibawakan oleh Jordi Onsu dan Frislly Herlind dalam video klip tersebut.

Adegan yang diperankan oleh Jordi Onsu dan Frislly Herlind ternyata cukup romantis sehingga para kru MOP merasa baper melihatnya. Apalagi pada adegan dimana Jordi Onsu dan Frislly Herlind suap-suapan, romantis banget kan?

 

Baca Juga:

Nikita Willy Ungkap Rasa Trauma dengan Jordi Onsu

Nikita Willy Pernah Jodohkan Jordi Onsu dengan Vanessa Angel

Selain itu, Jordi Onsu dan Frislly Herlind juga tampak mendampingi Thalia Putri Onsu bermain. Bahkan Jordi Onsu sempat berkelakar kepada krunya untuk mengambil salju seember.

“Aunty Alifa, ambilin salju seember ya cepet!” kata Jordi Onsu menyuruh seseorang dalam kru untuk mengambilkan salju untuk sang ponakan.

Penasaran seperti apa dibalik layar pembuatan video klip terbaru Sarwendah? Yuk tonton lebih banyak di YouTube channel MOP Channel sekarang!

(edh)

BERITA FOTO
+ 11

Penampilan Modis Olla Ramlan saat Liburan ke Prancis

Potret Olla sedang bersendar di balkon. (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini