Nyanyi Lagu Sayang di Indonesian Idol, Jemimah Dapat 5 Standing Ovation

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 598 2358867 nyanyi-lagu-sayang-di-indonesian-idol-jemimah-dapat-5-standing-ovation-DLkT0FRpRl.jpg Jemimah Idol (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Jemimah berhasil mendapatkan 5 standing ovation dari para juri di panggung Indonesian Idol Special Season, Senin (8/2/2021). Kelima juri tersebut yakni Anang Hermansyah, Rossa, Maia Estianty, Judika, dan juri tamu Kaka Slank.

Jemimah berhasil menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen dengan cara yang berbeda. Pujian pun datang dari Kaka Slank usai melihat penampilanya.

Dia juga mengakui penampilan Jemimah semakin hari semakin spektakuler.

Baca Juga:

Femila Nyanyikan Lagu Kopi Dangdut di Indonesian Idol, Anang Hermansyah Beri Pujian

Azhardi Buka Indonesian Idol dengan Mirasantika, Judika: Luar Biasa Bikin Kita Happy

Jemimah Idol

"Aku awal jadi juri tamu aku udah bilang bahwa aku suka Jemimah dengan karakter suaramu. Dan makin ke sini di spektakuler show ke-4 makin bagus, makin percaya diri. Itu yang dibutuhkan di Indonesia Idol dan lagu ini jadi milik Jemimah," kata Kaka.

Sementara itu, Anang Hermansyah mengatakan bahwa pelafalan bahasa Jawa Jemimah tidak ada yang meleset. Seperti diketahui, Jemimah sendiri merupakan keturunan batak dan afro-amerika.

"Yang aku sangat luar biasa adalah kamu menyanyikan logat Jawa satu persatu kata-katanya enggak meleset. Kamu nyanyikan lagu ini juga dengan sangat luar biasa," katanya.

"Kalau cara nyanyi sudah luar biasa terbukti kamu viral karena kamu memiliki kemampuan," tandasnya.

Indonesian Idol Special Seasons malam ini menampilkan 10 besar. Mereka akan memperebutkan posisi ke babak selanjutnya. Pasalnya akan ada 1 peserta dengan voting terendah yang pulang malam ini.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini