Ridwan Remin Roasting Betrand Peto, Ruben Onsu: Apa Pantas Jadi Bahan Ejekan?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359413 ridwan-remin-roasting-betrand-peto-ruben-onsu-apa-pantas-jadi-bahan-ejekan-PuDgIKHWik.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komika Ridwan Remin menjadikan Betrand Peto sebagai obyek komedinya. Dalam potongan video yang beredar, terlihat Ridwan Remin me-roasting (mengomentari) sikap Betrand Peto kepada Sarwendah.

Ruben Onsu pun kemudian mengungkapkan ketidaknyamanannya atas materi stand up comedy yang disampaikan Ridwan.

Baca Juga:

Alifa dan Onyo Berdebat di I Can See Your Voice Indonesia MNCTV Malam Ini

Jalan-Jalan Malam Ke Rumah Angker, Betrand Peto Lindungi Alifa

Betrand Peto


"Hai mas yang terhormat, disini saya perkenalkan diri dulu sebelum nya SAYA yang bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yang di video mas sebut, maaf sebelumnya saya kurang nyaman dengan ada nya video ini yang anda jadikan bahan roasting," tulis Ruben pada Selasa (9/2/2021).

"Silahkan jawab pertanyaan saya. (1) Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jadi bahan ejekan? (2) Jika posisinya saya tukar, anda jadi saya, dan saya jadi anda, bagaimana perasaan anda?" Sambungnya.

Menurut Ruben, adanya video itu dapat memengaruhi mental dan mengganggu tumbuh kembang anak. Ia juga tak terima istrinya ikut terseret sebagai objek tertawaan.

Ruben pun mempertanyakan hati nurani Ridwan yang tega menjadikan keluarganya sebagai bahan tertawaan orang lain tanpa tahu kisah yang sebenarnya tentang kehidupannya.

Meski kesal, Ruben tetap bersikap santun. Dia meminta maaf dan mengakhiri pernyataannya dengan doa kebaikan untuk Ridwan.

"Kita sama-sama orang yang bekerja di industri hiburan, dan anda juga tahu kalau perasaan saya, jika istri dan anak saya menjadi bahan ejekan," tulis Ruben.

"Jika mas anggap ini bercanda, anggap saja saya juga bercanda sambil meluruskan ya. Salam hormat saya untuk keluargamu, dan sukses untuk karirnya ya, sehat selalu mas," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini