Putuskan Berhijab, Cut Syifa: Kalau Enggak, Kapan Lagi?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359356 putuskan-berhijab-cut-syifa-kalau-enggak-kapan-lagi-orEoyAV2vV.jpg Cut Syifa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Cut Syifa tampil berbeda di unggahan Instagramnya belakangan ini. Rupanya, perempuan 22 tahun itu sudah mantap memutuskan berhijab.

Awalnya, Syifa sudah menceritakan keinginannya berhijab pada kerabat dekatnya. Sampai akhirnya dia pun memberitahu sang ibunda soal niatnya itu.

"Terus aku chat mama, tiba-tiba, 'ma aku pengin berhijab'," ujar Cut Syifa, dikutip dari YouTube SelebTube TV, Selasa (9/2/2021).

 

Baca Juga:

 Berhijab, Cut Syifa Sempat Takut Karier Meredup

Cut Syifa VS Marsha Aruan Pakai Outfit Warna Lilac yang Lagi Kekinian, Pilih Mana?

Syifa kemudian menjalankan serangkaian salat sunah dan mengaji demi memantapkan keinginannya menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah.

"Malam itu aku benar-benar salat tahajud, salat istikharah, salat hajat. Bismillah, terus aku ngaji lagi, bismillah, aku tidur. Bangun-bangun langsung mantap (berhijab)" ungkapnya.

Menurut Syifa, niat berhijab harus disegerakan. Aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Rangga Azof ini yakin bahwa keinginannya itu akan selaras dengan kebaikan dari Tuhan.

 

"Aku harus mulai berhijab secepatnya. Kalau enggak kapan lagi? Keputusan apapun yang membuat kamu lebih dekat sama Allah pasti itu yang terbaik," ujar Syifa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini