Berhijab, Cut Syifa Sempat Takut Karier Meredup

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359223 berhijab-cut-syifa-sempat-takut-karier-meredup-IrgcuQBcU7.jpg Cut Syifa putuskan berhijab. (Foto: Instagram/@cutsyifaa)

JAKARTA - Pesinetron Cut Syifa mantap menutup auratnya dan mengenakan hijab. Perubahan penampilan tersebut, tentu sedikit banyaknya berpengaruh pada kegiatannya di dunia hiburan, terutama seni peran. 

Cut Syifa. (Foto: Instagram/@cutsyifaa)

Hal itu, tampaknya sangat dipahami oleh sang aktris. Dia mengaku, sempat khawatir kariernya akan meredup jika mengenakan hijab. "Jujur, perasaan itu (karier meredup) pasti ada," katanya seperti  dikutip dari channel YouTube SelebTube TV, pada Selasa (9/2/2021). 

Berhijab, menurut Cut Syifa, dengan sendirinya akan memberi batasan untuk karakter yang akan diperankannya dalam sebuah sinetron ataupun film. "Ada beberapa peran yang tidak akan bisa aku lakukan lagi sekarang. Misalnya, karakter antagonis," tuturnya menambahkan.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Cut Syifa, Artis yang Jago Akting sejak Kecil

Meski sempat diselimuti kekhawatiran, namun aktris 22 tahun tersebut percaya bahwa Tuhan sudah menyediakan rezeki untuk setiap umatNya. Ia meyakini bahwa keinginannya berhijab tak lepas dari campur tangan sang Pencipta. 

Cut Syifa. (Foto: Instagram/@cutsyifaa)

"Balik lagi sih, rezeki enggak akan tertukar. Dan apa yang terjadi pada diri aku, lingkungan sekitar aku, pasti enggak jauh dari izin Allah," kata Cut Syifa.*

Baca juga: Istri Beri Kecupan Terakhir untuk Marthin Saba di Ibadah Tutup Peti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini