Berduka Atas Kepergian Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Andre Taulany: Semoga Husnul Khotimah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359226 berduka-atas-kepergian-ustadz-maaher-at-thuwailibi-andre-taulany-semoga-husnul-khotimah-LeGaQrioYM.jpg Andre Taulany (Foto: IG Andre Taulany)

JAKARTA - Andre Taulany ikut berduka atas kepergian Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Ernata. Lewat akun Instagram miliknya, Andre Taulany menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Ustadz Maaher.

Mantan vokalis grup musik Stinky ini membagikan foto almarhum Maaher At-Thuwailibi semasa hidup.

Baca Juga:

Ustadz Yusuf Mansur Bawa Jenazah Ustad Maaher untuk Dimakamkan di Pesantren Darul Quran

Ustadz Maheer Meninggal, UYM Kenang Telepon Terakhir: Husnul Khotimah

Ustadz Maaher At-Thuwailibi

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” kata Andre Taulany, seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (9/2/2021).

Melalui postingannya itu, pria 46 tahun itu turut menuliskan doa untuk almarhum yang dimakamkan hari ini di Pemakaman Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang.

“Semoga ustadz husnul khotimah. Al-fatihah,” tulisnya lagi.

Postingan tersebut lantas banjir komentar netizen. Sebagian netizen salut dengan Andre Taulany karena turut mendoakan seseorang yang dulu pernah menyinggungnya lewat video yang diunggah di kanal YouTube.

“Bang Andre sangat berbesar hati meskipun pernah dicaci oleh beliau beberapa tahun lalu, tetapi tetap mendoakan. Respect. Semoga dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT,” kata netizen di kolom komentar.

“Salut sama Om Andre, hatinya tetap bersih,” tulis yang lainnya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga amal baiknya diterima dan diampuni dosa-dosanya,” komentar netizen.

“Meneladani sikap Rasulullah yang memaafkan meskipun sebelumnya dicaci.. innalillahi semoga bisa husnul khotimah,” tulis netizen di kolom komentar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini