Unggah Berkas Pernikahan, Netizen Pertanyakan Nama Asli Kalina & Vicky Prasetyo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2358967 unggah-berkas-pernikahan-netizen-pertanyakan-nama-asli-kalina-vicky-prasetyo-S9AkcOguDs.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan menikah pada 21 Februari 2021. Jelang hari H pernikahan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh mantan istri Deddy Corbuzier tersebut, termasuk mengurus berkas untuk izin menikah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina baru-baru ini mengunggah surat permohonan numpang menikah yang didapatnya dari Kantor Urusan Agama (KUA) tempat tinggalnya di Tangerang Selatan. Dalam surat tersebut, Kalina dan Vicky terlihat akan menggelar akad nikah disebuah lokasi di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

- Jelang Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Banyak yang Tidak Bahagia

- Jelang Menikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Sedih Calon Mertua Sakit

"Selesai sudah surat izin numpang nikah.. Bismillah ya sayang.. @vickyprasetyo777," tulis Kalina Oktarani pada keterangan foto.

"Niat baik insha Allah berjalan dengan baik juga.. #Vika," sambungnya.

Melihat unggahan surat permohonan numpang menikah yang dibuat oleh Kalina, netizen bertanya-tanya terkait nama asli dari pasangan. Pasalnya, selama ini publik mengetahui bahwa Kalina Oktarani merupakan nama asli dari ibu Azka Corbuzier tersebut, sementara Hendrianto merupakan nama asli Vicky Prasetyo.

"Oh namanya Errie, bukan kalina," kata the.lucky_lucky.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

"@the.lucky_lucky Erie nama asli, Kalina nama panggung atau nama artis, kalau di rumah panggilannya Rani bukan Kalina," jelas buayamanies.

"Kok enggak pakai nama asli yaa, KTP-nya ganti tah vicky?" tanya vha.fj.

"@vha.fj Sudah ganti nama. Dulu suka sakit-sakit. Jadi ganti," jawab tydhptm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini