Ridho Rhoma Kembali Pakai Narkoba, Rhoma Irama: Kenapa Itu Bisa Terjadi Lagi?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358770 ridho-rhoma-kembali-pakai-narkoba-rhoma-irama-kenapa-itu-bisa-terjadi-lagi-Wy3LgCi00I.jpg Ridho Rhoma dan Rhoma Irama (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rhoma Irama dibuat terkejut saat mengetahui Ridho Rhoma kembali terseret kasus narkoba. Sang Raja Dangdut bahkan sempat mengira kabar yang dengar salah.

“Saya terus terang syok sekali, kenapa itu bisa terjadi lagi,” ujar Rhoma di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (8/2/2021).

"Enggak percaya pakai banget. Saya ragu, jangan-jangan salah nama," lanjutnya.

Rhoma baru mempercayai kebenaran berita tersebut usai mencari informasi ke beberapa sumber. Apalagi Ridho kemudian menghubunginya untuk meminta maaf.

Baca Juga:

Kecewa, Rhoma Irama Tetap Maafkan Ridho Rhoma

Ridho Rhoma: Saya Gagal Melawan Adiksi Narkoba

“Kemarin (Minggu) malam Ridho telepon saya, nangis-nangis luar biasa. Ridho belum bisa megang amanat bapak,” cerita Rhoma.

Ridho Rhoma ditangkap pada 4 Februari 2021. Penangkapan dilakukan di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan dengan temuan bukti 3 butir ekstasi.

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Kabar penangkapan Ridho awalnya tak dipercaya Rhoma. Sebab dalam keseharian, dia melihat sang anak sudah berubah ke arah yang lebih baik setelah tertangkap pada 2017.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini