Marthin Saba Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Manusia Teramat Baik Hati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358374 marthin-saba-meninggal-pandji-pragiwaksono-manusia-teramat-baik-hati-QnBPgPgGm2.jpg Pandji Pragiwaksono mengungkapkan dukanya atas berpulangnya Marthin Saba. (Foto: Instagram/@marthinsaba)

JAKARTA - Komika dan aktor Pandji Pragiwaksono turut berduka atas berpulangnya penyanyi Marthin Saba. Lewat Twitter, ia menilai vokalis KSP Band itu sebagai sosok yang sangat baik hati. 

Pandji Prahowaksono berduka atas kepergian Marthin Saba untuk selamanya. (Foto: Twitter/@pandji)

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Indonesia kehilangan bukan hanya seorang seniman dari sosok Martin Saba, tapi juga manusia yang teramat amat baik hati,” kata aktor Insya Allah Sah itu pada Senin (8/2/2021).

Kepergian Marthin Saba untuk selamanya, membawa duka mendalam untuk Pandji. Namun sang komika berusaha mengikhlaskan kepergian sang sahabat. "I will miss you (aku akan merindukanmu), Marthin,” imbuhnya.

Marthin Saba. (Foto: Instagram/@marthinsaba)

Baca juga: Marthin Saba Meninggal Dunia, Istri: Cintaku Tak Pernah Mati untukmu 

Kabar meninggalnya Marthin Saba pertama kali disampaikan oleh Adib Hidayat. Suami presenter Prita Laura itu disebut mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung.

 Marthin Saba. (Foto: Instagram/@marthinsaba)

“Berita duka, Marthin Saba vokalis dari @kspband meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar saya peroleh dari @myDidan dan @kikijuliar. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," ujarnya.*

Baca juga: Marthin Saba 'KSP Band' Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini