YG Entertainment Konfirmasi Jadwal Comeback iKON

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 205 2358545 yg-entertainment-konfirmasi-jadwal-comeback-ikon-iruZ0xxxA0.jpg iKON akan syuting MV baru minggu ini. (Foto: Instagram/@withikonic)

SEOUL - YG Entertainment mengonfirmasi kabar comeback iKON. Kepada Newsen, agensi bentukan Yang Hyun Suk tersebut mengungkapkan, Bobby cs akan segera syuting video musik untuk lagu terbaru mereka. 

iKON. (Foto: Instagram/@withikonic)

“Syuting video musik lagu baru iKON dijadwalkan pada minggu ini. Kami akan mengumumkan tanggal pasti comeback mereka selanjutnya,” ujar perwakilan agensi tersebut kepada Newsen, pada Senin (8/2/2021). 

Sebelumnya OSEN melaporkan, grup pelantun Love Scenario itu akan merilis album baru pada awal Maret 2021. Dengan konfirmasi dari YG Entertainment, maka album baru iKON ini akan menjadi karya terbaru mereka dalam 1 tahun terakhir.

Baca juga: Album Baru Bobby iKON Dominasi Chart iTunes 

‘I DECIDE’ dan lagu Dive merupakan karya terakhir yang dirilis iKON sepeninggalan sang leader, Hanbin. Selain kabar album baru, grup tersebut juga akan terlibat dalam program Kingdom yang ditayangkan Mnet. 

iKON. (Foto: YG Entertainment)

Dalam program musik survival itu, iKON akan berkompetisi bersama sederet grup populer lainnya. Sebut saja Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, SF9, dan THE BOYZ.*

Baca juga: Setahun Pacaran, Salmafina Sunan Putus dari Pacar Bule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini