4 Tahun Menikah, Barbie Kumalasari Klaim Tak Dihargai Galih Ginanjar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357576 4-tahun-menikah-barbie-kumalasari-klaim-tak-dihargai-galih-ginanjar-aU87HMbvBT.jpg Barbie Kumalasari klaim tak dihargai Galih Ginanjar selama 4 tahun berumah tangga. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Barbie Kumalasari membongkar sifat buruk sang mantan suami, Galih Ginanjar. Hal tersebut dilakukannya, usai aktor 32 tahun asal Garut, Jawa Barat tersebut tidak memberikan kabar pascabebas dari penjara. 

Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

“Etikanya enggak ada. Dari dulu, dia memang enggak pernah menghargai aku,” ungkap bintang sinetron Bidadari itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Februari 2021. 

Sifat Galih Ginanjar itu pula yang menurut Barbie Kumalasari, memicunya untuk menceraikan mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut. “Itu alasan aku meninggalkan Galih. Selama 4 tahun sama Galih, aku enggak pernah dihargai,” katanya. 

Baca juga: Barbie Kumalasari Singgung Etika Galih Ginanjar, Ada Apa?

Ditambah lagi, Kumalasari mengklaim sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari mantan suaminya itu saat mendekam di dalam penjara. “Banyak ucapan Galih yang menyakiti perasaan aku. Padahal, saat itu aku sudah pontang-panting mengurus dia di polda,” tuturnya. 

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari menyinggung sifat buruk Galih Ginanjar lantaran sang mantan suami memandang sebelah mata bantuannya selama menjalani persidangan kasus ujaran ikan asin yang juga menyeret Rey Utami dan Pablo Benua.* 

Baca juga: Ayu Ting Ting Terjaring Razia Ganjil Genap di Bogor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini