Barbie Kumalasari Singgung Etika Galih Ginanjar, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357486 barbie-kumalasari-singgung-etika-galih-ginanjar-ada-apa-0vvY4GIesW.jpg Barbie Kumalasari kecewa pada Galih Ginanjar. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Barbie Kumalasari tampaknya kecewa dengan sikap sang mantan suami, Galih Ginanjar. Dia bahkan menyinggung etika mantan suaminya itu setelah bebas dari penjara. 

“Jadi dia dapat asimilasi, sudah dapat izin, tapi tidak cerita ke saya atau ke kuasa hukumnya,” ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 5 Februari 2021. 

Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

Barbie Kumalasari merasa, dirinya sudah berbuat banyak untuk mengupayakan kebebasan Galih Ginanjar. Namun dia tak menyangka jika mendapat balasan yang tidak setimpal. 

“Bayangkan saja, kami yang mendukung dia mati-matian, tapi begitu keluar (dari penjara) malah melenggang kangkung. Enggak ada omongan apa-apa ke kami,” kata Kumalasari. 

Ditambah lagi, Galih Ginanjar beberapa waktu belakangan lebih sering tampil bersama Sabrina Ristawan, gadis yang disebut-sebut kekasih barunya. Dia bahkan tak pernah menyinggung soal masalah hukum yang menjeratnya. 

Baca juga: Barbie Kumalasari Pamer Tato Kupu-kupu Rp80 Juta, Netizen Auto Nyinyir

Barbie Kumalasari menambahkan, “Jadi kesannya kayak saya ini enggak ada jasanya dalam hidup ini. Seolah-olah jadi Galih yang terzalimi karena saya meninggalkan Galih. Sikap itu kan menjatuhkan saya.”  

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Sebagaimana diketahui, Barbie Kumalasari ikut mengurus kasus ujaran ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar. Dia bergabung dengan tim kuasa hukum Galih untuk mengupayakan keringanan vonis penjara bagi sang aktor.*

Baca juga: Aktris Kim Bo Kyung Meninggal Dunia Akibat Kanker

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini