Cerita Jefri Nichol soal Cinta dan Ciuman Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357434 cerita-jefri-nichol-soal-cinta-dan-ciuman-pertama-ttkMFl04pL.jpg Jefri Nichol cerita tentang cinta dan ciuman pertamanya. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Kehidupan asmara Jefri Nichol selalu menarik perhatian para penggemar. Kali ini, dia berbicara blakblakan soal cinta pertamanya. 

Aktor Dear Nathan tersebut mengaku, cinta pertamanya dimulai di usia yang sangat hijau, 4 tahun. Dia dan perempuan itu bertetangga dan kerap bertemu saat mengaji bersama. 

Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

"Ketemu dia di tempat ngaji waktu umur 4 tahun. Dulu kami bertetangga, tapi baru mulai pacaran setelah gue pindah ke Bekasi," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Waw Entertainment, Jumat (5/2/2021). 

Jefri baru bertemu kembali dengan perempuan itu ketika sudah berusia 16 tahun dan akhirnya berpacaran selama 3 tahun. Aktor 21 tahun tersebut mengaku, jatuh hati pada karakter gadis yang dinilainya sebagai kriteria idamannya. 

"Orangnya simple, enggak ribet. Susah saja gitu mencari cewek yang enggak ribet," ungkapnya. 

Baca juga: Soal Tipe Cewek Idaman, Jefri Nichol Sebut Anya Geraldine Menarik

Sayang, Jefri Nichol enggan membahas lebih lanjut soal cinta pertamanya tersebut. Dia hanya memberi petunjuk bahwa cinta pertamanya tersebut juga seorang artis. 

Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

Saat ditanya lebih lanjut, sang aktor mengaku, ciuman pertamanya juga dilakukan dengan gadis yang sama. "First kiss sama yang (perempuan) tadi, di rumah dia saat pacaran 3 bulan," ungkap Jefri Nichol.*

Baca juga: Kata Eka Maysari soal Isu Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini