Jefri Nichol Jarang Muncul di Youtube, Alasannya Mengejutkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2357059 jefri-nichol-jarang-muncul-di-youtube-alasannya-mengejutkan-l9blcLVz4M.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sosok Jefri Nichol kini tengah naik daun di dunia hiburan. Namun, di balik popularitasnya, aktor Dear Nathan ini justru jarang tampil di YouTube.

Jefri pun mengungkapkan alasannya jarang tampil di platform berbagi video yang memiliki jutaan pengguna di dunia tersebut. Ternyata, dia khawatir salah berbicara ketika muncul di konten YouTube.

"Jarang banget (tampil di YouTube). Takut karena banyak kemungkinan yang bisa terjadi di YouTube," ujar Jefri, dikutip dari YouTube Waw Entertainment, Jumat (5/2/2021).

 

Baca Juga: Anya Geraldine Senderkan Kepala ke Jefri Nichol, Netizen Kirim Peringatan

Jefri takut ucapannya menjadi masalah di kemudian hari. Pria 21 tahun ini pun lebih merasa nyaman ketika dia muncul sebagai aktor di film karena ucapannya sudah diatur sesuai naskah.

"Kalau di film, semuanya udah sesuai skrip gitu. Takut keceplosan, entar ngomong apa, terus jadi masalah kan," tuturnya.

Kini, Jefri pun tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya. Namun, pandemi covid-19 membuat kegiatan produksi banyak terhambat.

 

"Lagi syuting satu film. Lumayan lama, hampir 4 bulan. Karena sekarang PSBB lagi, terus ada yang sempat kena covid. Banyak sih kendalanya," kata mantan kekasih Shenina Cinnamon itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini