Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman hanya 2 Minggu Jelang Lamaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2356846 ayu-ting-ting-pilih-batalkan-pernikahan-hanya-2-minggu-jelang-lamaran-FtGMp5FJAz.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Februari 2021, mendadak gagal digelar. Bukan ditunda, pihak wedding organizer menegaskan bahwa hari bahagia Ayu dan Adit batal diselenggarakan.

Padahal, ada sejumlah acara besar menanti, dan akan dimulai pada 14 Februari 2021 mendatang. Rangkaian acara itu adalah lamaran, siraman, pengajian, akad nikah, serta resepsi.

Ayu Ting Ting

"Februari, semua rangkaian acaranya di Februari," ujar Lukman Karim dalam tayangan talkshow salah satu televisi swasta, Kamis, 4 Februari 2021.

Tak main-main, rencananya resepsi pernikahan Ayu dan Adit juga disebut bakal digelar sebanyak tiga kali dengan mengundang tamu berbeda dari berbagai kalangan. Sebut saja tamu dari pihak keluarga, rekan artis, hingga VIP yang terdiri dari para pejabat-pejabat.

Baca Juga:

- Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sebelum Berpisah

- Muncul Rumor Gagal Menikah, Ayu Ting Ting: Jodoh Ada yang Ngatur

Sayang, persiapan pernikahan yang sudah hampir mencapai finish tersebut gagal dieksekusi. Ayu Ting Ting dan keluarga memilih membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman, kurang lebih 2 minggu sebelum acara lamaran digelar.

"Harusnya lamaran ini dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, tepat di valentine, harusnya. Dengan berat hati, aku sedih juga, mungkin semua orang, keluarga, Ayu, dan dari pihak sana juga, dengan berat hati kita harus ngasih tahu bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi dibatalkan," tegas Lukman Karim.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini