Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sebelum Berpisah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2356797 perjalanan-cinta-ayu-ting-ting-dan-adit-jayusman-sebelum-berpisah-ytiwWJLpTB.jpg Perjalanan cinta Ayu Ting Ting sebelum batal menikah dengan Adit Jayusman. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Dia memilih untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Namun sayang, Ayu memilih bungkam terkait alasannya tak melanjutkan rencana tersebut. Hubungan keduanya pertama kali mencuat ke publik pada Oktober 2020.

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Kala itu Adit Jayusman terlihat hadir di perayaan ulang tahun ibu sang pedangdut, Umi Kalsum. Gosip kedekatan keduanya pun semakin santer dikabarkan. Lalu bagaimana perjalanan cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sebelum akhirnya membatalkan pernikahan mereka? Berikut rangkumannya untuk Anda.

Awal Perkenalan

Meski awalnya bungkam, namun Ayu Ting Ting perlahan terbuka soal hubungannya dengan Adit. Pria itu kemudian menceritakan awal pertemuan mereka.

“Pertama kali bertemu di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Itu juga dikenalin sama teman, kebetulan kami klinik dokter giginya sama,” kata Adit pada Januari silam.

Baca juga: Jawaban Tegas Ayu Ting Ting saat Diminta Tunda Pernikahan

Merancang Pernikahan

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun ternyata sampai ke telinga paranormal Mbah Mijan. Dia memprediksi hubungan keduanya semakin hari akan semakin menguat.

Bahkan sang paranormal memprediksi keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius tahun ini. “Hal itu pertanda baik. Mereka akan lebih serius menjalani hubungan atau bahkan menikah di tahun 2021,” katanya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ramalan sang paranormal pun menjadi nyata. Keduanya akan melangsungkan prosesi lamaran pada Februari 2021. Sementara pesta pernikahan akan digelar di tiga tempat berbeda.

Batal Menikah

Sayang, Ayu Ting Ting ternyata memilih untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Meski tidak menyebutkan alasannya, ibu satu anak tersebut merasa belum berjodoh.

"Ya mungkin belum jodohnya mau bagaimana? Kami enggak bisa apa-apa. Kami sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke Yang di Atas," katanya.*

Baca juga: Pansos pada Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Enggak Munafik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini