Jawaban Tegas Ayu Ting Ting saat Diminta Tunda Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356692 jawaban-tegas-ayu-ting-ting-saat-diminta-tunda-pernikahan-b0pclp6HTp.jpg Pihak WO sempat menawarkan Ayu Ting Ting untuk menunda pernikahan. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi berakhir. Rencana pernikahan yang sudah hampir rampung dan seharusnya digelar bulan ini resmi dibatalkan. 

Lukman Karim, perwakilan wedding organizer yang mengurusi pernikahan sang pedangdut mengaku, sempat menawarkan untuk menunda sementara pernikahan tersebut. Tujuannya, untuk memberi waktu bagi sang pedangdut berpikir lebih jauh. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Namun pelantun Alamat Palsu itu tetap teguh pada pendiriannya untuk membatalkan pernikahan. “Aku sudah berkali-kali meyakinkan Ayu. Tapi dia sudah bulat dan bilang kalau membatalkan pernikahan itu sudah kesepakatan bersama,” ungkap Lukman dalam sebuah tayangan talkshow, Kamis (4/2/2021). 

Lukman menambahkan, “Ayu Ting Ting bilang, ‘Aku sudah yakin dan mungkin ini yang terbaik untuk saya. Doakan saja semoga Ayu sehat dan tetap kuat.”

Baca juga: Andai Jadi Menikah, Ayu Ting Ting Bakal Gelar Resepsi Tiga Kali

Sebagai orang yang mengetahui betul bagaimana persiapan pernikahan Ayu dan Adit sejak awal, Lukman mengaku menyayangkan keputusan membatalkan pernikahan. Apalagi, dia menilai, Ayu dan Adit adalah pasangan serasi.

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Lukman menambahkan, kedua orangtua Ayu terlihat sangat sedih saat mendapat kabar kalau putrinya gagal menikah. Kendati demikian, dia memastikan keputusan itu sudah kesepakatan bersama.

“Nangis ada. Mereka (ibu ayah Ayu) sedih mendengar keputusan Ayu Ting Ting. Karena ini keputusan bersama berharap ini jalan terbaik untuk mereka,” ungkap Lukman.*

Baca juga: Pansos pada Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Enggak Munafik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini