N 'VIXX' Jadi Pembunuh Berdarah Dingin dalam The Fair

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 206 2357365 n-vixx-jadi-pembunuh-berdarah-dingin-dalam-the-fair-uwtLcQnFTu.jpg N VIXX berperan jadi pembunuh dalam drama The Fair. (Foto: Dispatch)

SEOUL - N 'VIXX' tampaknya akan semakin sibuk dengan proyek akting layar kaca terbarunya. Selain terlibat dalam produksi serial Mine, dia juga dipastikan membintangi drama spesial tvN berjudul The Fair

Kabar tersebut diumumkan 51K selaku agensi sang aktor. “N ‘VIXX’ memastikan penampilannya dalam drama The Fair," ungkap agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (5/2/2021). 

N VIXX. (Foto: Dispatch)

Dalam drama itu, pemilik nama asli Cha Hak Yeon tersebut berperan sebagai Go Do Young, seorang penjahat yang menggunakan cara baru yang disebut ‘Program Kejahatan Virtual’ untuk membunuh tujuh orang lewat siaran langsung di internet. 

Dia berkepribadian dingin dan mampu melakukan kekerasan yang kejam pada para korbannya. Selain itu, dia juga memiliki sifat licik yang dapat mengelabui lawannya yang lemah. 

N 'VIXX' mengatakan, karakter Do Young akan menunjukkan sisi berbeda dari dirinya. Karakter ini juga menjadi tantangan baru baginya. “Aku belum pernah memainkan karakter seperti ini jadi aku sangat antusias,” katanya. 

Baca juga: Lee Bo Young dan N 'VIXX' Adu Akting dalam Drama Mine

Drama ini merupakan proyek yang telah dipertimbangkannya secara matang. Meski sempat merasa khawatir, namun N 'VIXX' ingin menjalankannya dengan baik. “Aku akan bekerja keras untuk membayar kepercayaan penonton melalui aktingku.”. 

N VIXX. (Foto: DAZED)

The Fair merupakan drama pendek terbaru tvN yang terpilih dalam kontes “O’PEN” yang digelar CJ ENM untuk menghasilkan penulis skenario pendatang baru. Drama baru N 'VIXX' ini akan memulai penayangannya pada 3 Maret mendatang.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Tidak Ada Perkawinan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini