Eko Patrio Ungkap Pendapatnya Seputar Konten YouTube Masa Kini

MNC Media, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 598 2356277 eko-patrio-ungkap-pendapatnya-seputar-konten-youtube-masa-kini-1hA6JzoWOE.jpg Eko Patrio (Foto: YouTube)

JAKARTA - Eko Patrio adalah salah satu pelawak senior yang sudah melalang buana di dunia hiburan. Saat ini bukan hanya sebagai pelawak, Eko Patrio juga adalah anggota DPR RI periode 2019 - 2024 mendatang. Di tengah kesibukannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat tersebut, ternyata Eko Patrio juga memiliki berbagai bisnis yang cukup sukses yaitu mulai dari production house hingga e-commerce.

Eko Patrio

Melihat perkembangan industri hiburan saat ini, Eko Patrio mengaku senang karena semakin berkembang dan banyak talent-talent baru bermunculan. Tetapi menurutnya, masih banyak yang harus diperbaiki dalam konten-konten yang dibuat para content creator masa kini.

Baca Juga:

Anaknya Debut Panggung Hiburan, Eko Patrio Hapus Rasa Penyesalan

Dikabarkan Batal Menikah, Ayu Ting Ting Ucapkan Terima Kasih pada WO

Menurut Eko Patrio, konten memiliki daya tarik yang kuat bagi masyarakat sehingga seharusnya para content creator dapat membuat sebuah konten yang positif tanpa terkesan pamrih. Ia juga berharap ke depan konten yang bersifat settingan dapat berkurang.

“Memberi kepada orang, habis itu dibuat konten YouTube. Kalau menurut saya, itu nggak baik juga. Tapi tergantung niatnya kalau emang biar diikutin orang banyak nggak apa-apa tapi kalau jadi settingan sangat disayangkan sih,” ungkap Eko Patrio.

Mau tau pandangan Eko Patrio seputar konten YouTube saat ini? Tonton perbincangan Eko Patrio dan Boiyen di YouTube channel Ekomando Channel sekarang ya!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini