Dikabarkan Batal Menikah, Ayu Ting Ting Ucapkan Terima Kasih pada WO

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356207 dikabarkan-batal-menikah-ayu-ting-ting-ucapkan-terima-kasih-pada-wo-SG22waeJiq.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rencana bahagia Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan berjalan tak sesuai harapan. Jelang hari pernikahan mereka yang seharusnya berlangsung bulan ini, hubungan asmara keduanya dikabarkan kandas.

Hal tersebut santer terdengar usai hilangnya foto kebersamaan antara Ayu dan Adit di akun Instagram milik ibu satu anak tersebut. Bahkan tak hanya itu, di akun Instagram milik ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, wajah sang calon menantu juga dikabarkan menghilang.

Sebelumnya, di sebuah akun gosip muncul percakapan seseorang yang mengaku merupakan pihak souvenir dari pernikahan Ayu dan Adit.

Baca Juga: Muncul Rumor Gagal Menikah, Ayu Ting Ting: Jodoh Ada yang Ngatur

 

Dalam unggahan tersebut, pemilik tempat souvenir menyebut bahwa pihak Ayu membatalkan secara sepihak pesanannya lantaran pernikahan tak jadi digelar.

"Ayu ting ting ini minta endorse ya di tempatku buat nikah. Eh pas barangnya sudah jadi semua, kok di batalin," bunyi percakapan pemilik usaha souvenir tersebut dalam bahasa Jawa.

"Gara gara dia nggak jadi nikah," lanjutnya.

Sementara itu, baru-baru ini Ayu beserta keluarganya terlihat mendatangi kantor Wedding Organizer yang akan membantu mengurus acara bahagianya.

Namun, melalui unggahan foto, Ayu dan sang ibu tampak mengucapkan terima kasih kepada pemilik Wedding Organizer, padahal acara pernikahan belum dilangsungkan.

"Thank u y masku dan mbaku utk semangat jg sygnya.....lots of love," tulis Ayu.

 

"Tiada kata yang bisa ibu ucapkan selain terima kasih. Semoga Allah membalas kebaikan kalian amin buat kamu sukses selalu amin @lukmankarim @sistawedding @ingeayelia," tulis ibunda Ayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini