Sidang Belum Usai Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Tak Enak Hati ke Kalina Oktarani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356412 sidang-belum-usai-jelang-nikah-vicky-prasetyo-tak-enak-hati-ke-kalina-oktarani-PdMBkar0od.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menyambut hari pernikahan mereka dengan proses hukum. Sebab, sidang kasus pencemaran baik yang menyeret Vicky belum usai.

Vicky Prasetyo

Menyikapi proses hukumnya yang belum berakhir, Vicky Prasetyo mengaku tak enak hati ke Kalina Oktarani. “Kan dia seharusnya ada di area tentang rangkaian kebahagiaan,” kata Vicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Sebagaimana diketahui, sidang Vicky Prasetyo sempat tertunda cukup lama karena sang presenter dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Kembali Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

Laporan Angel Lelga Dihentikan, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah

Majelis Hakim menunda sidang hingga satu bulan untuk menunggu kesembuhan Vicky. Sedangkan Vicky dan Kalina sudah menyiapkan rencana pernikahan pada 21 Februari 2021.

Beruntung bagi sang presenter, Kalina Oktarani tidak mempermasalahkan proses hukum yang kini menjeratnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu malah memberikan dukungan penuh.

“Jadi bukan hanya cerita bahagia saja, tapi juga mau menerima yang seperti ini,” tutur Kalina.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini