Vicky Prasetyo Kembali Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356339 vicky-prasetyo-kembali-jalani-sidang-kasus-pencemaran-nama-baik-TxwzCQGDf3.jpg Vicky Prasetyo (Foto: YouTube Starpro Indonesia)

JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vicky datang didampingi sang calon istri, Kalina Oktarani.

“Semoga hari ini berjalan baik,” ujar Vicky, Kamis (4/2/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina

Senada dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani juga berharap sidang hari ini yang beragendakan pemanggilan saksi bakal berjalan lancar.

Sebagaimana diketahui, sidang kasus pencemaran nama baik Vicky Prasetyo sempat ditunda satu bulan. Yang jadi penyebabnya, Vicky sempat dinyatakan positif Covid-19 sebelum hadir sidang pada 7 Januari 2021.

Baca Juga:

Laporan Angel Lelga Dihentikan, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Vicky Prasetyo Sebelum Positif Covid-19

“Jadi ini baru digelar lagi,” kata sang presenter.

Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19 setelah melakoni kegiatan tamasya cinta dengan Kalina Oktarani. Saat itu, Kalina juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala Covid-19.

Kegiatan tamasya cinta sendiri merupakan rangkaian agenda Vicky dan Kalina sebelum keduanya menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini