Pindah Agama, Mezty Mez Kerap Dihujat Netizen dan Tak Ingin Kembali Keyakinan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 33 2355540 pindah-agama-mezty-mez-kerap-dihujat-netizen-dan-tak-ingin-kembali-keyakinan-ex3Lv8ewl9.JPG Mezty Mez (Foto: Instagram @meztymez)

JAKARTA - Mezty Mez merupakan satu dari sejumlah artis di Indonesia yang memilih pindah agama setelah menikah. Sekadar diketahui, Mezty sebelumnya memeluk agama Islam, namun setelah menikah Ia mengikuti agama sang suami Gerald Yohanes, yang beragama Kristen.

Belum lama ini, Mezty Mez mendapat pertanyaan dari salah seorang netizen terkait agama yang dianutnya saat ini.

"Pernah nggak? Mikir kembali memeluk agama sebelumnya?" tanya netizen di Instagram Story @meztymez.

"Ga pernah...," jawab Mezty.

Mezty Mez 

Baca juga: Cerita Mezty Mez Natal Perdana Usai Pindah Agama

Mantan anggota grup vokal 7icons itu memastikan keputusannya pindah agama karena cinta. Bahkan keluarga Mezty, kedua orangtua, kakak, dan adiknya, memberikan dukungan penuh. Hal itu membuat pemilik nama asli Meistika Senichaksana tersebut bersyukur dengan jalan yang dipilihnya.

"Bersyukurnya keluargaku tu support aku dan ngeliat gimana mama papaku sayangin aku, kakak, adik2ku. Apalagi mamaku yg malah suka emosian kalo aku dikata2in dijahatin," kata Mezty.

Kendati demikian, Mezty Perempuan 31 tahun itu tak menampik dirinya kerap dihujat banyak orang sejak menikah dengan Gerald Yohanes hingga saat ini. Mezty pun tidak ambil pusing dengan hujatan tersebut

Mezty Mez 

"Pernah, waktu nikah. Aku dikata-katain jahat di sosmed sama orang-orang yang nggak aku kenal, setiap hari sampai sekarang. Tapi yang aku rasain aku makin tambah dekat sama Tuhan. Jadi aku ngga peduli omongan orang-orang nggak kenal ini, yang ngurusin hidup aku dan gatau apa-apa. Ku tetap suka cita & bahagia,” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini