Intip Poster Karakter Song Joong Ki hingga Taecyeon 2PM di Vincenzo

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 206 2355973 intip-poster-karakter-song-joong-ki-hingga-taecyeon-2pm-di-vincenzo-JVrBgqOeTO.jpg Para pemain drama Vincenzo (Foto: tvN)

SEOUL - tvN resmi merilis poster lima karakter utama drama Vincenzo. Poster bernuansa hitam-putih tersebut menampilkan kesan ambigu siapa sesungguhnya penjahat dalam drama.

Baca Juga:

- Song Joong Ki & Taecyeon 2PM Tampil Kasual di Pembacaan Naskah Drama Vincenzo

- Aldi Taher Minta Sonny Septian Cium Galih Ginanjar, Kenapa?

Karakter Song Joong Ki, Vincenzo terlihat gagah dalam balutan setelan jas. Mengutip Soompi, Rabu (3/2/2021), poster tersebut berbunyi, “Seorang pria yang lebih tangguh dari penjahat! Penasehat mafia yang berhati dingin.”

Protagonis Vincenzo

Sementara Jeon Yeo Bin berperan sebagai Pengacara Hong Cha Young. “Lidah iblis dan obsesi seorang penyihir! Pengacara rajin yang ingin menang dengan segala cara,” demikian kalimat dalam posternya.

Sesuai keterangan dalam posternya, Taecyeon berperan sebagai Jang Joon Woo, anak magang di kantor Hong Cha Young. Bersama dengan sang senior dan Vincenzo, ketiganya menggunakan segala cara untuk menegakkan hukum dan menghukum para kriminal.

Dari pihak penjahat, ada Kim Yeo Jin yang berlakon sebagai Choi Myung Hee. “Bos sebenarnya di tempat ini! Seeokor ular berbisa tanpa darah atau air mata.”

Villain di Vincenzo

Bersama Kim Yeo Jin, aktor Kwak Dong Yeon juga berperan sebagai penjahat. “Pemimpin Grup Babel dengan sisi gilanya! Seorang penjahat yang terobsesi untuk menang,” tertulis di posternya.

Rencananya, tvN akan menayangkan perdana drama Vincenzo pada 20 Februari 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini