Share

Terlihat Romantis, Netizen Tak Sangka Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 02 Februari 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355354 terlihat-romantis-netizen-tak-sangka-rachel-vennya-gugat-cerai-niko-al-hakim-XvUlBCtWNV.jpg Rachel Vennya (Foto: IG Rachel Vennya)

JAKARTA - Kabar selebgram Rachel Vennya menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim menggemparkan publik di dunia maya. Pasalnya, pasangan muda ini selalu terlihat romantis sejak masa berpacaran.

Hal ini terlihat dalam komentar netizen di akun gosip @lambe_turah, yang mengabarkan tentang layangan gugatan cerai itu. Banyak yang tak menyangka bahwa rumah tangga yang dibina 4 tahun itu akhirnya runtuh.

Baca Juga:

Gugat Cerai, Rachel Vennya Masih Serumah dengan Niko Al Hakim

Pengadilan Minta Rachel Vennya Hadir Sidang Cerai

Rachel Vennya

"Hah? Serius?" Komentar netizen. "Kaget banget," sahut netizen lain menambahkan.

"Di sini kita belajar yang kelihatan romantis belum tentu hidupnya bahagia, yang kelihatannya ribut, baikan, belum tentu selalu sengsara. Hidup jangan dilihat dari apa yang kita lihat," komentar netizen lainnya.

Rachel mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Sidang perdana dengan agenda mediasi digelar hari ini, Selasa (2/2/2021).

Kabar retaknya pernikahan Rachel dan Niko ini sudah berembus sejak pertengahan Desember 2020, lantaran ibu dua anak itu kerap mengunggah status galau hingga memutuskan melepas hijab.

Rachel sendiri sempat buka suara dalam YouTube Boy William yang diunggah 30 Januari lalu, tentang isu perceraiannya. Perempuan 25 tahun itu memang menyiratkan hubungannya dengan Niko mengalami masalah.

"Ya namanya juga hubungan pasti ada aibnya yang orang kalau tau nggak nyangka gitu lho kak," ujar Rachel sambil tersenyum.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini