Dwayne Johnson Kembali Bintangi Fast & Furious 10?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 03:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 206 2354113 dwayne-johnson-kembali-bintangi-fast-furious-10-Qa4IAi61jc.jpg Dwayne Johnson akan kembali bintangi Fast & Furious 10? (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Aktor Dwayne Johnson tampaknya akan kembali melakoni perannya sebagai Luke Hobbs dalam sekuel kesepuluh, Fast & Furious. Hal itu dibocorkan Vin Diesel lewat Instagram, pada 27 Januari silam. 

Dalam unggahannya, Diesel membagikan potongan film Fast & Furious 6 yang memperlihatkan Dominic Toretto, karakter yang diperankannya, memanggul senapan. Sementara Luke Hobbs (Dwayne Johnson) berdiri di belakangnya. 

Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

Bersama foto itu, aktor 53 tersebut menuliskan, "Bersyukur menjadi bagian dari begitu banyak momen ikonik dalam film ini. Aku tak begitu memikirkannya, mungkin karena terlalu semangat dengan apa yang akan terjadi selanjutnya." 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 2,6 juta akun Instagram itu kemudian dikomentari Dwayne Johnson. "Foto yang bagus, brother!! Kita sudah menciptakan berbagai momen ikonik luar biasa yang akan selalu kusyukuri," katanya.

Mengutip Comic Book Resources (CBR), Senin (1/2/2021), hubungan Dwayne Johnson dan Vin Disel sempat renggang ketika aktor Black Adam itu memutuskan rehat dari Fast & Furious 9. Di saat bersamaan, dia dipastikan membintangi spin-off film tersebut, Hobbs & Shaw.

Baca juga: Sempat Perang Dingin, Dwayne Johnson dan Tyrese Gibson Berbaikan 

Pada Oktober 2020, Universal Pictures mengonfirmasi akan mengakhiri franchise film Fast & Furious yang tayang sejak 2001. Setelah sekuel kesembilan tayang pada 28 Mei mendatang, maka hanya akan tersisa dua film lagi. 

Dwayne Johnson.

Sementara Dwayne Johnson mengonfirmasi, akan menggarap sekuel Hobbs & Shaw. Lewat media sosial dia mengaku, sudah membentuk tim kreatif untuk mengurusi proyek tersebut, meski kursi sutradara masih kosong.*

Baca juga: Fast & Furious Akan 'Tamat' Setelah 2 Film

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini