Maia Estianty Ultah, Irwan Mussry Beri Kado Jam Tangan Seharga Rp12 Miliar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2354054 maia-estianty-ultah-irwan-mussry-beri-kado-jam-tangan-seharga-rp12-miliar-c5Qny3Q4s1.JPG Maia Estiaty (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty belum lama ini merayakan ulang tahun ke-45 tahun. Di hari ulang tahun tersebut, Maia mendapat jam tangan seharga Rp12,5 miliar atau setara dengan apartemen mewah dari Irwan Mussry.

Hal tersebut terungkap dari vlog Maia Estianty saat menggelar perayaan makan bersama dengan ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani serta pacar Dul, Tissa Biani.

"Bunda, kemarin kan kita sudah kasih bunda kalung, kalau boleh tau bunda dapet kado apa dari daddy?" kata El di dalam vlog tersebut.

Maia Estianty saat menunjukkan hadiah dari Irwan Mussry 

Baca juga: Dapat Doa Manis dari Irwan Mussry, Maia Estianty: Best Husband in the World

"Dapet kado apa? Kadonya ini, jam tangan. Jam tangan," jawab Maia.

Maia menjelaskan bahwa jam tangan koleksi HYT ini merupakan jam tangan yang rumit. HYT sendiri diketahui merupakan salah satu brand jam tangan yang memiliki teknologi unik di dunia.

Jam tangan tersebut memiliki desain berwarna silver pada bagian dial dan body, sedangkan pada bagian tali berwarna merah.

"Ini jamnya bisa lewat air raksa ini, loh. Jadi ini complicated. Ini jam yang sangat complicated. Super complicated," jelas Maia.

"Itu jamnya dapet satu apartemen, tuh. Top and house mungkin," tutur Al.

Seperti dikutip watchcolletinglifestyle, jam tangan Maia adalah HYT H0 yang memiliki total 1.206 berlian dengan berat 7,43 karat. Jam tangan ini dibuat dari baja tahan karat 48,8 mm dan ditenagai oleh HYT kaliber 101 manual dengan 35 permata.

Kemesraan Maia Estianty dengan Irwan Mussry 

Gerakan ini berdetak pada frekuensi 28.800 untuk memberikan cadangan daya selama 65 jam. Untuk masalah harga jangan ditanya, jam ini dibanderol dengan harga USD89.000 atau setara dengan Rp12,5 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini