Alasannya Lepas Hijab Trending, Rachel Vennya Terharu Dapat Support Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2353892 alasannya-lepas-hijab-trending-rachel-vennya-terharu-dapat-support-netizen-8hBwm0AhSY.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Rachel Vennya buka-bukaan terkait rumah tangga dan alasan melepas hijab di channel Boy William pada 28 Januari 2021. Video tersebut banyak ditonton dan menapaki trending 1 YouTube.

Menanggapi hal tersebut, Rachel Vennya mengungkapkan rasa terimakasihnya di Instagram. Dia mengunggah tangkapan layar videonya bersama Boy William.

Baca Juga:

- Rachel Vennya Tak Ingin Dikenal sebagai Selebgram

- Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

"Aku mau mengucapkan makasih banyak atas positive feedback untuk aku, aku jujur enggak nyangka juga bakalan trending dengan total penonton yang banyak," tulis Rachel Vennya di Instagram, Sabtu (30/1/2021).

Rachel Vennya

"Makasih banyak kak Boy sudah ngundang aku di acara #DrinksWithBoy! Benar-benar orang yang baik banget super deh. Kalian harus tahu kalau kata-kata manis yang kalian tag ke aku atau dm aku, aku baca dan kadang aku suka terharu sendiri. Makasih ya," imbuhnya.

Rachel Vennya sempat menghebohkan publik dengan keputusannya melepas hijab pada Desember silam. Sang selebgram mengaku keputusan tersebut sempat membuatnya ketakutan. Kendati demikian, dia mengaku itulah pertama kalinya dia memprioritaskan dirinya sendiri.

Rachel Vennya

"Aku tahu ini bukan contoh yang baik, tapi saat aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab itu tetap aku. Mungkin agak aneh ngelihat awalnya, tapi ini tetap aku dan aku enggak merugikan siapapun," ungkapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Rachel Vennya Selebgram yang Peduli Wabah Virus Corona

Selebgram Rachel Vennya membuktikan totalitas kepedulian terhadap pencegahan virus corona di Indonesia. (Foto : Instagram : @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini