Episode Terakhir Series Dokumenter Arashi Tayang Akhir Februari

Antara, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 206 2353882 episode-terakhir-series-dokumenter-arashi-tayang-akhir-februari-vZls0lkWrP.jpg Arashi (Foto: Instagram/@arashi_5_official)

TOKYO - Perjalanan boyband Jepang, Arashi diabadikan dalam series dokumenter berjudul Arashi's Diary Voyage. Tayang sejak 31 Desember 2020, series ini akan menyiarkan episode pamungkasnya pada 28 Februari mendatang.

Melansir ANTARA, Minggu (31/1/2021), episode terakhir Arashi's Diary Voyage akan memperlihatkan momen Arashi saat menggelar konser online pada 31 Desember lalu. Ini sekaligus aktivitas terakhir grup berisi lima member itu sebelum resmi hiatus.

Arashi

Arashi's Diary Voyage memperlihatkan potongan-potongan aktivitas grup berusia 20 tahun itu sebelum hiatus. Penonton akan bisa melihat apa saja yang tiap member lakukan menjelang masa hiatus mereka kala itu.

Baca Juga:

- Tak Tinggal Serumah, Aktor Ryo Katsuji & Atsuko Maeda eks AKB48 Dirumorkan Bercerai

- Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

Mengutip Arama Japan, Arashi's Diary Voyage disiarkan Netflix di 190 negara dengan subtitle 28 bahasa. Member Matsumoto Jun berharap adanya dokumentasi yang ditayangkan secara internasional ini dapat membantu orang-orang yang tidak mengetahui Arashi untuk bisa mengenal mereka.

Arashia pertama mengumumkan akan hiatus pada Januari 2019. Sejak itu, mereka jadi sangat aktif melakukan promosi, termasuk menggelar tur dan membuat akun media sosial di lima platform.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini