Tak Tinggal Serumah, Aktor Ryo Katsuji & Atsuko Maeda eks AKB48 Dirumorkan Bercerai

Antara, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2353862 tak-tinggal-serumah-aktor-ryo-katsuji-atsuko-maeda-eks-akb48-dirumorkan-bercerai-WErNqjeCOu.jpg Atsuko Maeda dan Ryo Katsuji (Foto: Instagram)

TOKYO - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Jepang, Ryo Katsuji dan Atsuko Maeda. Dua bintang Dokonjo Gaeru itu dikabarkan siap bercerai.

Mengutip Tokyo Hive, Minggu (31/1/2021), Katsuji dan Maeda disebut sudah lama tak tinggal bersama. Selama hidup terpisah untuk menenangkan diri tersebut, keduanya sepakat bahwa sudah tak mungkin lagi untuk melanjutkan rumah tangga mereka.

Atsuko Maeda

Setelah menikah pada Juli 2018, Katsuji dan Maeda tinggal di gedung apartemen yang sama dengan orangtua mantan member AKB48 itu. Alasannya agar keduanya bisa minta tolong mengurus buah hati mereka yang lahir pada Maret 2019.

Baca Juga:

- Park Hye Soo Buat Jaehyun NCT Patah Hati di Teaser Perdana Dear.M

- Berperan Sebagai Tukang Ojek Online, Ini Persiapan yang Dilakukan Jessica Mila

Sayangnya, Maeda merasa gugup menjadi seorang ibu, bahkan sebelum melahirkan anaknya, hingga ia selalu lari ke orangtuanya. Merasa terasing, Katsuji meninggalkan rumah dan tinggal di studio yang ia sewa untuk tempat kerja.

Meski hidup terpisah, namun mereka masih berstatus suami istri. Katsuji terus berkomunikasi dengan Maeda dan datang ke tempat sang istri untuk mengurus putra mereka.

Namun, keadaan semakin buruk setelah Katsuji tak bisa bertemu dengan putranya sesering yang ia mau. Sang aktor mulai memikirkan perceraian sebagai jalan akhir.

Meski awalnya tak ingin bercerai, Maeda kabarnya mulai menyadari bahwa rumah tangganya tak lagi bisa diselamatkan pada awal tahun ini. Ia bahkan menyewa pengacara untuk membahas perceraiannya itu.

Ryo Katsuji

Walau bercerai, tapi Katsuji dan Maeda tetap mengutamakan masa depan anak mereka. Katsuji setuju putranya diurus oleh sang istri, namun ia akan tetap ikut membesarkannya.

Terkait isu perceraian pasangan artis ini, agensi Maeda dan Katsuji langsung buka suara. "Itu tidak benar," bantah agensi Maeda.

Sementara agensi Katsuji berkata, "Kami belum mendengar apapun soal ini."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini