Usai Pemakaman Kang Pipit, Warga Foto Bareng Pemain Preman Pensiun

Agung Bakti Sarasa, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 33 2353616 usai-pemakaman-kang-pipit-warga-foto-bareng-pemain-preman-pensiun-0v7016cNpq.jpg Kang Pipit meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

BANDUNG - Para aktor dan kru sinetron Preman Pensiun diketahui menghadiri pemakaman Pipit Sumitra di Kampung Rancanilem, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Jawa Barat, pada Sabtu (30/1/2021). 

Kepergian aktor yang akrab disapa Kang Pipit itu meninggalkan luka mendalam tak hanya bagi keluarga, namun juga tetangga dan para sahabat di sinetron Preman Pensiun. Deny Firdaus si pemeran Kang Murad bersyukur, banyak pihak yang mencintai mendiang. 

Rumah duka Kang Pipit Preman Pensiun.

"Selamat jalan, semoga arwahnya diterima Allah SWT dengan segala kebaikannya. Luar biasa buat Mang Icha (nama panggilan keseharian mendiang), semua rekan, sahabat, hadir semua di pemakaman ini," ujar Denny. 

Usai prosesi pemakaman, warga sekitar tampak langsung menyerbu para bintang sinetron Preman Pensiun. Kesempatan itu dimanfaatkan warga untuk berselfie dengan artis-artis idola mereka. 

Mereka bergantian berfoto dengan Kang Mus, Kang Murad, Ceu Edoh, Bohim, hingga Mang Uu. "Alhamdulillah, saya bisa selfie sama Kang Murad," ujar seorang pelayat semringah.*

Baca juga:

Dari Kuli hingga Sekuriti, Ini Perjalanan Kang Pipit Sebelum Bintangi Preman Pensiun

Selamat! Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Menikah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini